Loading...

NAVAPARK MULAI BANGUN PRIVATE BOTANICAL PARK TERBESAR

https://m.tribunnews.com/tribunners/2018/04/30/navapark-mulai-bangun-private-botanical-park-terbesar

STIMEWA

NavaPark, mixed use development seluas 68ha di jantung CBD-BSD City, kolaborasi Hongkong Land dan Sinarmas Land mulai ground breaking. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NavaPark, mixed use development seluas 68 HA di jantung CBD-BSD City, kolaborasi Hongkong Land dan Sinarmas Land mulai ground breaking.

Half ini ditandai pembangunan Private Botanical Park seluas 10 HA .

NavaPark sebagai cluster premium berkomitmen menghadirkan fasilitas yang menjadi benchmark dari konsep higher living.

Private Botanical Park ini adalah yang terbesar dan satu-satunya, dibuat khusus bagi penghuni NavaPark serta dilengkapi CCTV untuk keamanan aktivitas penghuni dalam taman.

Pembangunan tahap 1 direncanakan selesai pada Q1-2019 dan segera menjadi fasilitas terdepan yang dapat dinikmati oleh penghuni.

Konsep Botanical Park mengambil inspirasi dari Bishan Park di Singapura yang dirancang oleh desainer yang sama, yaitu Ramboll Studio Dreseitle dari Jerman.

Botanical Park memiliki tiga konsep besar, wet land, zona yang menjadi kawasan habitat burung. Meandering River, zona aktif bagi keluarga di segala usia, dan Serenity Lake, zona tenang dan rileks.

“Di Botanical Park, akan ditanam lebih dari 1,500 pohon dari 100 spesies yang berbeda. Wet Land merupakan area dimana pohon-pohon ini akan mengundang habitat burung untuk mendiami kawasan," ungkap Mr.Richard Oh, Project Director NavaPark, Minggu (28/4/2018).

Zona Meandering River merupakan zona aktif bagi segala usia, Adventure Park bagi anak-anak berupa Spider Web, Adventure Sliding, Sand Playground, Camping Site untuk keluarga serta Flying Kite playground.

Selain itu ada Plaza dan amphitheatre untuk beragam aktivitas berkelompok, Artificial Hills dan Outdoor Fitness.

Zona Serenity Lake merupakan tempat kita mendapatkan ketenangan dan kedamaian dengan area relaxing di depan danau buatan, sangat cocok untuk melakukan yoga dan meditasi.

Di seluruh kawasan Botanical Park, juga terdapat Jogging dan Cycling Track sepanjang 2.5km, serta Jungle Walk yang memberikan sensasi berjalan di dalam pepohonan hutan kota.

Fasilitas seluas dan selengkap Botanical Park ini sulit didapatkan di tempat lain. Mencari area rekreasi alam di dalam kota sudah semakin sulit. Di NavaPark, Nature Lifestyle yang berbeda, suasana resor di tepi sungai, danau dan petualangan menjadi sahabat setiap hari.

Saat ini dikembangkan tower ketiga The Prestige Marigold menyusul dua tower sebelumnya yang telah sold out, serta cluster residensial tapak Lakewood tahap dua, menyusul Lakewood tahap 1 yang telah 84 persen terjual serta Lancewood yang telah 97 persen terjual