Loading...

NAVAPARK LUNCURKAN TOWER 5

Ki-ka: Theodore Chuang , Direksi PT. Bumi Parama Wisesa dan Wanto Ngali, Dept Head Sales Navapark 

JAKARTA - Navapark kawasan hunian dengan konsep International Resort kembali meluncurkan secara perdana Tower 5 atau di kenal sebagai The FIFTH at Marigold, dimana memiliki panorama Botanical Park seluas 10 Ha serta akses langsung untuk menikmati area hijau terbuka tersebut.

“Progress Botanical park sudah mencapai penyelesaian 70% dan saat ini sedang dalam tahap persiapan pembangunan tunnel jalan tembus ke Green Office Park (GOP),“ ujar Wanto Ngali, Dept Head Sales Nava Park dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (30/10).

Setelah Marigold mencatat sukses terjual Tower 1 serta Tower 3 kini Marigold kembali memperkenalkan Tower ke-5 terbaru The FIFTH dan langsung disambut respon positif, dari tahap 1 yang dipasarkan, telah dipesan sebanyak 60%.

Hal ini membuktikan konsep yang ditawarkan oleh Condominium Marigold memiliki value tersendiri.

The FIFTH Marigold Condominium merupakan tower kelima yang hanya memiliki 91 unit dengan tipe yang memiliki panorama cantik Botanical park View, yakni Tipe 3 Bedroom Premium seluas 132,28 m 2 , 2+1 Bedroom premium seluas 110,61 m 2 dan 1+1 Bedroom seluas 56,42 m 2 , 2 Bedroom Suite seluas 77,36 m 2 serta 3 Bedroom Deluxe seluas 101,32 m2 dan 1 Bedroom seluas 50,6 m 2 dengan panorama City View yang indah.

Saat ini show unit yang sudah tersedia dan bisa dilihat langsung oleh konsumen adalah ada 2 tipe baru. Desain dari show unit ini memiliki desain eksklusif, compact dengan style modern minimalis yang di desain khusus oleh Interior desain ternama dari Hongkong, P.Tang ID yang memiliki reputasi internasional di berbagai belahan dunia

Navapark, di kembangkan oleh PT Bumi Parama Wisesa, yang merupakan kolaborsi Sinarmas Land dan Hongkong Land, dengan konsep yang menggabungkan residential, Lake resort, recreation, continuous greenery, bird land & life style.

Hal tersebut karena sebagian besar kawasan Navapark dialokasikan untuk ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olahraga.

Kawasan hunian ini memiliki udara bersih bernuansa alam yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

Progress Pembangunan Nava Park dapat dikatakan sangat pesat, hanya dalam waktu 3 tahun saja sudah membangun banyak infrastruktur, seperti 2 main entrance (West & South Gate), 2.5 Ha Country Club. (is)