Loading...

BIDIK SEGMEN HIGH END NAVAPARK LUNCURKAN FIFTH MARIGOLD

Grand Opening New Show Unit Launching FIFTH Marigold di BSD City, Serpong, Minggu (28/10).

Nava Park, kawasan hunian berkonsep international resort kembali meluncurkan secara perdana Tower 5 atau dikenal dengan The FIFTH at Marigold, berlokasi di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Setelah Marigold mencatat sukses terjual Tower 1 dan 2 sold out 100% serta Tower 3 sudah mencapai penjualan di atas 80%, kini Marigold kembali memperkenalkan Tower ke-5 terbaru The FIFTH dan langsung disambut respon yang luar biasa. Membidik kalangan high end sebagai target market.

“Dari tahap 1 yang dipasarkan, telah dipesan sebanyak 60%. Hal ini membuktikan konsep yang ditawarkan oleh Condominium Marigold memiliki value tersendiri,” ujar Wanto Ngali, Dept Head Sales Nava Park, pada acara Grand Opening New Show Unit Launching FIFTH Marigold di Marketing Gallery Nava Park yang ditandai dengan pengguntingan untaian bunga bersama Theodore Chuang, perwakilan dari PT Bumi Parama Wisesa, Minggu (28/10).

Menurutnya, value tersebut adalah hunian yang menggabungkan residential, lake resort, recreation, continuous greenery, bird land, dan life style di atas lahan seluas 10 hektare. “Ini satu-satunya di Jabodetabek, apartemen dibangun di atas lahan 10 hektare untuk private penghuninya,” ujar Ngali.

Hal tersebut karena sebagian besar kawasan Nava Park dialokasikan untuk ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olahraga dengan panorama Botanical Park. “Marigold menjadi kawasan hunian impian yang memiliki udara bersih bernuansa alam yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup,” imbuhnya.

The FIFTH Marigold Condominium hanya memiliki 91 unit dengan investasi untuk pembangunannya mencapai Rp200 milliar lebih. “Kami targetkan April 2019 seluruh unit di FIFTH Marigold laku terjual,” tandas Wanto Ngali.

Nava Park dikembangkan oleh PT Bumi Parama Wisesa, yang merupakan kolaborsi pengembang Sinarmas Land dan Hongkong Land.

Progress pembangunan Nava Park termasuk pesat. Selama 3 tahun telah membangun sejumlah infrastruktur, seperti 2 main entrance (West & South Gate), 2.5 hektare Country Club, progress Botanical Park sudah mencapai penyelesaian 70% dan saat ini tengah mempersiapkan pembangunan tunnel jalan tembus ke Green Office Park (GOP).

Total seluruh lahan Nava Park seluas 68 hektare. Nava Park adalah mixed use areayang menghadirkan first class landed residensial, first class apartment & mixed use commercial yang ditunjang dengan fasilitas mewah sehingga menjadikan kawasan ini sebagai resort township development di BSD City dengan konsep higher living.